Selasa, 05 Oktober 2010

The Temper Trap Konser 3 Kota Di Indonesia

Ismaya Live yang bergerak dalam industri promotor menggelar konser musik. Sebelumnya, Ismaya Live pernah menggelar Cut Copy Live dan event kedua, Bebel Gilberto Live & Unplugged pada tahun yang sama. Kali ini Ismaya Live akan memboyong grup musik asal Melbourne, Australia, The Temper Trap. Konser yang bertema The Temper Trap Indonesia Tour 2010 merupakan sebuah seri konser yang menampilkan The Temper Trap di tiga kota besar di Indonesia.

"The Temper Trap akan manggung di Denpasar pada Rabu, 10 November 2010, Jakarta Jumat, 12 November 2010 bertempat di Tennis Indoor Senayan, dan Bandung Sabtu, 13 November 2010 di Eldorado,” ujar Kay Tadjoedin perwakilan dari Ismaya live di Puro Lounge, City Plaza, Jakarta Selatan, Senin (20/09).

Band dengan formasi Dougy Mandagi asal Indonesia (vokal, gitar), Lorenzo Sillitto (gitar, keyboard), Jonathan Athern (bass), dan Toby Dundas (drum) dibentuk pada tahun 2006 di Melbourne. Single hits mereka, Sweet Disposition, merupakan soundtrack dari sebuah film indie laris, 500 DAYS OF SUMMER, dan berhasil memenangkan Song of the Year 2010 di APRA Music Award.

“Kita memanggil The Temper Trap ke Indonesia dikarenakan vokalisnya merupakan orang Indonesia, dan ini untuk pertama kalinya bagi Mandagi balik ke Indonesia. Jadi kita sekaligus merayakan kedatangan Dagi untuk pertama kalinya di Indonesia,” cerita Kay.

Untuk tiket pihak Ismaya Live membandrol Rp 325.000,- untuk festival dan Rp 250.000,- untuk tribun. Harga tersebut untuk konser di Jakarta, sedang kan untuk di Bandung harga tiket Rp 250.000,-. Untuk di Denpasar awalnya akan memakai tempat di Hard Rock Café, tapi melihat respon penonton Ismaya Live akan mencari tempat lain yang bisa menampung lebih banyak penonton. (Kapanlagi.com)

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails