Sabtu, 02 Oktober 2010

Padi Isi Soundtrack 'Upin & Ipin' Karena Terinspirasi Semangat Anak-anak

Jakarta - Grup band Padi menjadi pengisi soundtrack serial TV 'Upin & Ipin' dengan lagu berjudul 'Sahabat Selamanya'. Lagu tersebut diciptakan para personel Padi karena terinspirasi dari semangat anak-anak. "Kita punya anak kecil, otomatis kita menonton 'Upin & Ipin'. Kita terinspirasi sama semangat anak-anak, mereka bertengkar lalu bisa baikan lagi," ujar Fadly, sang vokalis, saat ditemui di Pisa Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2010).

Selain karena alasan tersebut, Padi juga ingin kembali meramaikan lagu anak-anak yang sempat tenggelam. Untuk menggarap lagu tersebut, Fadly dan Rindra (Bass) hanya memerlukan waktu dua bulan.

"Saya dan Rindra sudah dua tahun yang lalu konsen ke anak-anak, karena anak-anak terkontaminasi lagu orang dewasa. Itu yang membuat kita prihatin," jelasnya.

Fadly berharap, setidaknya lagu mereka bisa menjadi pilihan anak-anak ketimbang mereka menyanyikan lagu orang dewasa. Karena menurutnya, musik merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi pembentukan karakter bangsa. (detik music)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails