Sabtu, 14 Agustus 2010

Fenomena Video Keong Racun Sinta dan Jojo

Keong Racun, selintas nama yang tidak bermakna tersebut memang tidak ada istimewanya karena memang tidak ada hubungannya dengan logika karena keong bukanlah hewan yang memiliki racun. Namun jika Anda mengikuti perkembangan berita akhir – akhir ini dan sering aktif di situs jejaring social Twitter dan Youtube tentu sering atau bahkan sudah tahu apa itu Keong Racun.


Ya…keong racun adalah sebuah judul lagu yang dinyanyikan oleh dua ABG asal Bandung Sinta dan Jojo. Kedua ABG ini masih berstatus sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di kota Bandung. Video yang digarap secara amatir oleh kedua ABG dan diupload di situs Youtube ternyata berkembang menjadi popular hingga salah satu media online di Inggris yaitu The Independent memberitakannya.

Selain itu, Keong Racun juga menjadi trending topics di Twitter mengalahkan popularitas film box office yang terlaris saat ini yaitu Inception dengan actor utama Leonardo Di Caprio. Video berdurasi 5 menit tersebut dibuat sendiri oleh Sinta dan Jojo dengan bermodalkan webcam laptop dirumah mereka sendiri.

Karena kepopulerannya ini, ada salah satu manajemen artis yang berminat untuk mengorbitkan mereka menjadi artis beneran. Bahkan pentolan grup band ST12 tertarik untuk mengaransemen ulang lagu Keong Racun ini untuk dinyanyikan oleh Charly Angels.

Jika kamu penasaran dengan video dan lagu Keong Racun yang dipopulerkan oleh Sinta dan Jojo, berikut ini link video klip amatir Keong Racun oleh Sinta dan Jojo di Youtube.
Sumber: http://handokotantra.net/fenomena-video-keong-racun-sinta-dan-jojo.html

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails