Jumat, 25 Maret 2011

Video Lagu Parodi Tergila 101 Jak fm

Radio 101 Jak fm mengadakan Konser Roti “It’s 4 You”, diadakan pada 25 Maret 2011 di Upper Room, Annex Building, Jakarta Pusat, mulai pukul 7 malam. Ronal dan Tike yang dikenal dengan Roti adalah pasangan penyiar pagi radio 101 Jak fm. Mereka akan memparodikan lagu-lagu popular dalam bentuk konser mini. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Naif, The Groove dan Drew.



Acara kreatif ini diadaptasi dari program siaran pagi radio ini diadakan sebagai salah satu bentuk hiburan live untuk pendengar setia radio 101 Jak fm. Mengusung tema “It’s 4 You”, Konser Roti juga sekaligus merayakan ulang tahun radio 101 Jak fm yang ke 4 dan dipersembahkan terutama untuk pendengar yang selama ini hanya dapat mendengar parodi lagu Roti melalui siaran radio.

Sejak pertengahan Maret 2011, 101 Jak fm juga mengadakan lomba Video Lagu Parodi Tergila versi pendengar. Video dikirim melalui akun fan page Facebook 101 Jak fm dan www.101jakfm.com. Dari 70 peserta, terpilih 10 finalis yang diadu untuk mendapatkan 1 mobil Nissan March. Pengumuman pemenang akan diadakan saat Konser Roti berlangsung.

Selamat kepada para pemenang Video Lagu Parodi Tergila 101 Jak fm :

1. Best of The Best Video Parodi Tergila :  Winson Loho Salim.
2. The Best Concept Video Parodi Tergila : Soraya Pamela.
3. The Best Cinematography Video Parodi Tergila : Little Colins Family.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails