Selasa, 02 Februari 2010

Lele Raksasa Ditemukan Di Sungai Cisaranten

Warga Kampung Bebedahan RT 01 RW 02, Kelurahan Babakan Penghulu, Cinambo, Bandung, dikejutkan dengan temuan dua lele raksasa, Selasa (2/2/2010). Lele tersebut berbobot 15 kg dan 12 kg. Dua lele raksasa tersebut ditangkap oleh Nanang Bin Engkos (55) di Sungai Cisaranten.
Lele raksasa ini jadi tontonan warga. Panjang kedua lele tersebut sekitar 1,6 meter. Selain menemukan dua lele raksasa, Nanang Bin Engkos juga menangkap tiga lele yang masing-masing memiliki berat tujuh kilogram dengan panjang 50 sentimeter. Dua lele raksasa yang ditangkap Nanang Bin Engkos itu berjenis kelamin betina.Ditemukannya lele raksasa di Kampung Bebedahan RT 01 RW 02 Kelurahan Babakan Penghulu Kecamatan Cinambo pada Senin (1/2/2010) oleh Nanang (51) sempat disangka oleh sang istri Empong (54) sebagai siluman lele. "Tadinya saya takut pas suami bawa lele raksasa. Bingung mau diapakan. Dimasak pun saya takut," tuturnya ketika ditemui di rumahnya, Selasa (2/2/2010).
Empong pun merasa takut jika lele yang dibawa suaminya itu adalah makhluk jadi-jadian. "Saya ngerinya kalau ini siluman lele," ujarnya. Menurut Empong, sebelum mendapat lele raksasa itu, suaminya sempat mendapat gurame dan ikan mas yang ukurannya cukup besar. "Sebelumnya dapat gurame dan ikan mas. Bobotnya 3 Kg lah. Langsung dimasak kalau itu," imbuhnya.
Bagi Empong, suaminya mendapat lele raksasa ini dianggap sebagai suatu fenomena istimewa. "Ini tanda kebesaran yang kuasa. Apapun bisa terjadi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails