Rabu, 21 Januari 2009

Sayang Sekali Proyek Sekuel Jurassic Park 4 Dihentikan

Kabar-kabar tentang akan ditayangkannya film Jurassic Park 4 di tahun 2008 sudah terdengar sejak lama, namun sekarang tahun 2008 sudah berakhir, apakah masih ada harapan muncul untuk episode yang satu ini? berikut ini adalah kutipan beritanya,

Masih ingat legenda tentang hewan purba yang dikloning hingga bisa beranak-pinak di era modern? Kira-kira macam itulah kisah film Jurassic Park yang dibuat hingga mencapai tiga sekuel dan selalu sukses di pasaran. Nah, ada sebuah kabar buruk yang berhembus dari Hollywood sehubungan dengan proyek tersebut. Mengapa?
Pasalnya, pihak produser menyatakan akan menghentikan kelanjutan proyek dari film blockbuster tersebut. Ini merupakan buntut dari kematian sang penulis, Michael Crichton. Seperti diketahui, Crichton meninggal dunia November lalu akibat kanker yang diidapnya.

Produser Frank Marshall dan Kathleen Kennedy beberapa waktu lalu sempat menyatakan tidak ada perkembangan berikutnya untuk melanjutkan proyek sekuel tersebut. Penyebabnya jelas, kematian Crichton merupakan pertanda untuk melupakan gagasannya.

”Tidak ada,” demikian tegas Kennedy saat ditanya reporter CelebrityTruth.com sebagaimana dikutip dari imdb.com tentang perkembangan lanjutan film ini. ”Entahlah. Tahu sendiri kan, saat Crichton sudah tiada, saya pikir mungkin sudah cukup. Boleh jadi itu menjadi pertanda bahwa kita tak usah mengurusinya lagi,” lanjutnya lagi.

Selamat tinggal Jurassic Park… (romy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails